DoubleTree by Hilton Brighton Metropole

+ 209

Temukan hotel terbaik di Brighton untuk tanggal Anda berdasarkan harga atau preferensi

Bandingkan promo untuk DoubleTree by Hilton Brighton Metropole di ratusan situs, semuanya di satu tempat

Cari promo dengan pembatalan gratis atau nilai sangat baik

Bandingkan kamar dan harga

Kami membandingkan sekitar 100 situs untuk menemukan harga terbaik bagi Anda
1 malam
AgodaBooking.comHotels.comTrip.comExpedia
Kami membandingkan sekitar 100 situs untuk menemukan harga terbaik bagi Anda

Fakta cepat

Check-in mulai
16:00
Check-out sebelum
11:00
Sarapan
Sarapan disediakan
Hewan peliharaan
Hewan peliharaan diperbolehkan dengan biaya tambahan
Anak-anak
Anak-anak diizinkan menginap di hotel ini

Fasilitas

Wi-Fi
Parkir
AC
Kolam renang
Pusat kebugaran
Spa

Selengkapnya tentang DoubleTree by Hilton Brighton Metropole

DoubleTree by Hilton Brighton Metropole

Dengan menginap di DoubleTree by Hilton Brighton Metropole di kota Brighton (Pusat Kota Brighton), Anda hanya akan berjarak beberapa langkah dari Pantai Brighton dan 3 menit dengan berjalan kaki dari Churchill Square Shopping Centre. Hotel yang pantai ini berjarak 0,6 mi (1 km) dari Dermaga Brighton dan 0,7 mi (1,1 km) dari sea life brighton. Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang indoor, Sebuah Hot Tub, dan sauna. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Victoria ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan salon rambut. Nikmati masakan daerah di 1890 At The Met, salah satu 3 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan Layanan kamar 24 jam. Makanan ringan juga tersedia di kedai kopi/kafe. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan lengkap disajikan di hari kerja dari pukul 06.30 hingga 10.30 dan di akhir pekan dari pukul 07.00 hingga 11.00 dengan biaya tambahan. Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis, layanan limo/towncar, dan unit komputer. Merencanakan kegiatan di Brighton? hotel menyediakan ruang seluas 929 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi. Menginaplah di salah satu dari 321 kamar yang dilengkapi dengan televisi layar datar. Tersedia program saluran digital, serta internet kabel dan nirkabel yang bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Nilai dan ulasan

Kebersihan4,4
Lokasi4,7
Layanan4,1
Kamar4,2
Keekonomisan3,7
Kualitas tidur4,2

Ulasan wisatawan

Filter berdasarkan
Sortir berdasarkan
Disebutkan oleh wisatawan
Pasangan

Komentar: 5 Okt 2023

Menginap tanggal: Okt 2023

Ramah anjing dan pemandangan menakjubkan!

Kami menginap satu malam bersama seorang teman kecil berbulu halus dan ini adalah tempat menginap yang bagus jika Anda memiliki anjing.
Sangat merekomendasikan ruang balkon dengan pemandangan laut - pemandangan terbaik ke Brighton
Handuk empuk, tempat tidur nyaman, dan sarapan enak!
Pengalaman menginap luar biasa lainnya! Terima kasih

Respons hotel

Komentar: 7 Oktober

Dear "bakea1",
Thank you for taking the time to share your wonderful experience at DoubleTree by Hilton Brighton Metropole! We are delighted that you had an enjoyable stay and appreciate your kind words.
We are thrilled to know that you and your furry friend had a comfortable stay. Our sea view balcony rooms do offer a stunning perspective of Brighton, and we're delighted that you enjoyed the view along with the cozy amenities like fluffy towels and a comfortable bed.
Our team works hard to ensure that our guests have a memorable experience, and it's heartwarming to learn that you appreciated our efforts. We are equally pleased that you enjoyed our delicious breakfast offerings.
Thank you for recommending us, and we look forward to welcoming you back on your next visit to Brighton.
Best regards,
Eleni Alchazova
Guest Relations Manager
Pasangan

Komentar: 8 Okt 2023

Menginap tanggal: Okt 2023

Kotor dan menjijikkan

Pergi untuk menggunakan kolam renang/spa dan berpikir itu akan layak dikunjungi karena bukan hanya Hilton tetapi juga doubletree. Yah fasilitasnya sejujurnya menjijikkan, kolam renang memiliki garis sampah yang sangat jelas di dua kolom dan tangga masuk. Airnya tidak bersih, tidak diklorinasi dengan baik karena sangat keruh dan berbau musky, unit penanganan udara jelas sudah dikemas sebagian. , mungkin karena lapisan debu tebal memenuhi seluruh saluran masuk dan keluar. Ruang ganti memiliki tanda peringatan tentang petugas kebersihan wanita, bisa dibilang tidak ada! Ruang ganti memiliki lebih banyak air di lantai daripada di kolam renang, jamur hitam ada di hampir setiap permukaan, sejujurnya sudah lama sekali tidak dibersihkan dan siapa pun yang mengelola fasilitas ini pasti sedang berlibur jangka panjang. Dua staf di bagian penerima tamu dan keduanya tidak melakukan apa pun sementara tempat itu berantakan, saya tidak tahu mengapa mereka tidak mengambil tindakan sendiri untuk memberi dosis pada kolam atau mengeluarkan kain, itu pasti lebih menghibur daripada hanya duduk di sana idola. Tempat ini benar-benar tidak dicintai dan meskipun kuno dan perlu perbaikan, masalah yang lebih mendesak hanyalah kebersihan dasar

Respons hotel

Komentar: 10 Oktober

Dear James-t86185,
I sincerely apologise for the subpar experience you encountered while using our leisure facilities. Please rest assured that our pool consistently maintains the specified operational standards, and all our staff members undergo comprehensive training. Your valuable feedback regarding the changing areas has been duly noted, and we have taken proactive measures to enhance your future visits, including:
Scheduling a thorough, professional deep cleaning of the entire changing area through a contracted service.
A comprehensive review of our staff cleaning schedules, with adjustments to ensure more frequent cleaning intervals.
The introduction of new management, dedicated to elevating the overall experience for our valued members and guests.
We genuinely appreciate the time you took to share your feedback. Whether it's positive or constructive, such insights greatly contribute to our ongoing efforts to enhance our services. We look forward to welcoming you back to our hotel and health club soon.
Kind regards,
Amy Parker
Guest Relations Manager
Pelancong bisnis

Komentar: 11 Okt 2023

Menginap tanggal: Sep 2023

Standar telah merosot

Bangunan bagus, lokasi dan fasilitas dikecewakan oleh manajemen yang buruk.
Saya telah tinggal di sini beberapa kali dan biasanya ini adalah hotel bisnis 4 awal yang solid. Sekarang sepertinya ada yang tidak beres.
Hotel ini sangat panas, staf menjelaskan bahwa AC rusak, cukup wajar hal ini terjadi. Lalu mereka bilang itu sudah rusak sekitar seminggu! sehari adalah nasib buruk, seminggu adalah manajemen yang buruk.
Ruang pertemuan kami memiliki alarm asap yang berbunyi keras setiap 30 detik dan mengganggu pengeras suara. Kami mengeluh dan wanita yang membantu itu mengatakan dia sangat menyesal telah melakukan hal itu selama beberapa hari terakhir. Pada acara malam itu kami mencoba memesan beberapa botol Proseco tetapi hotel tidak memilikinya. Proseco bukanlah minuman yang tidak biasa. Secara keseluruhan saat ini saya akan mengatakan jika Anda memiliki anggaran perdagangan hingga Grand, jika tidak menghemat uang dan menggunakan Holiday Inn

Respons hotel

Komentar: 12 Oktober

Dear StuartJ290,
We appreciate you taking the time to share your feedback from your recent stay with us, and I apologise for the inconveniences you experienced.
It's disappointing to hear that your recent visit did not meet the standards we strive for. I'm sincerely sorry for the issues with the air conditioning in your room, the bleeping smoke alarm in your meeting room, and the unavailability of Prosecco during your function. These matters should have been addressed promptly, and I apologise for any disruption this may have caused.
Please be assured that we take your comments seriously, and we will be reviewing our procedures to ensure such problems are dealt with more efficiently in the future. We are committed to providing a comfortable and enjoyable stay for all our guests.
We value your continued loyalty, and I hope you will consider giving us another opportunity to provide you with the high-quality service and experience you have come to expect from our hotel.
Kind regards,
Amy Parker
Guest Relations Manager
Pasangan

Komentar: 4 Okt 2023

Menginap tanggal: Okt 2023

Kami selalu menginap di hotel ini-yang terbaik di Brighton!

Kami telah datang ke Hilton selama bertahun-tahun ketika putri kami pindah ke Sussex.
Setiap masa menginap selalu luar biasa - terlebih lagi dengan renovasi yang indah.
Stafnya sangat ramah dan penuh perhatian, makanan di bar dan restorannya lezat dan pemandangan Brighton adalah yang terbaik (dermaga/laut dan saya 360).
Kami menggunakan Hilton ini untuk menjamu tamu untuk pernikahan putri kami dan mereka semua juga menyukainya.
Terlebih lagi, mereka memiliki kolam renang, sauna, dan gym yang indah!
Kami akan kembali untuk Natal!

Respons hotel

Komentar: 5 Oktober

Dear John56dorset,
Thank you so much for your heartfelt review and for choosing to stay with us repeatedly over the years. We're incredibly grateful for your loyalty and thrilled to hear that every stay has been exceptional.
I'm delighted to know you appreciate our recent renovation and the breathtaking views of Brighton from our hotel. Hosting guests for your daughter's wedding was truly a pleasure, and I'm delighted to hear they enjoyed their stay.
We look forward to welcoming you back for Christmas!
Warm regards,
Amy Parker
Guest Relations Manager
Pelancong solo

Komentar: 2 Okt 2023

Menginap tanggal: Okt 2023

Tempat tidur yang luar biasa, makan siang yang lezat, dan layanan pelanggan yang luar biasa di bar dan teras juga

Tempat tidurnya sangat nyaman dan saya menyukai kamarnya. Toma di bar dan teras Metropole baik hati, ceria dan sangat perhatian membuat saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya sangat terkesan dengan layanan di sini dan menikmati salad Caesar terbaik dalam waktu yang sangat lama. Rekomendasi bagus, terima kasih

Respons hotel

Komentar: 3 Oktober

Dear L230Yliainm,
Thank you for taking the time to leave feedback from your recent stay with us at DoubleTree by Hilton Brighton Metropole. I am pleased to hear you had a comfortable and enjoyable stay. Thank you for your kind words about our team member Toma. It's delightful to know that Toma's attentiveness and friendly demeanor made you feel at home. I will be sure to pass on your compliments to her and the Food and Beverage Team. I look forward to welcoming you back for another memorable stay, and we hope to provide you with even more delightful experiences in the future.
Warm regards,
Amy Parker
Guest Relations Manager

Lokasi terbaik

4,7

Kings Rd, Brighton, BN1 2FU, Inggris|1,00 km dari Brighton Beach

10 aktivitas menarikdalam jarak 0,25 km

1,00 km
0,19 km
0,99 km

Transportasidalam jarak 1,90 km

0,98 km
1,90 km

Check-in dan check-out

Check-in mulai:

16:00

Check-out sebelum:

11:00

Penting untuk diketahui

Anak-anak

Anak-anak diizinkan menginap di hotel ini

Tempat tidur tambahan

2 tahun ke bawah

Kasur ekstra bisa disediakan untuk anak secara gratis.

Kasur ekstra bisa disediakan untuk anak dengan biaya tambahan GBP 40.

Hewan peliharaan

Hewan peliharaan diperbolehkan dengan biaya tambahan

Sarapan

Sarapan disediakan

Harga sarapan

Harap hubungi hotel untuk informasi harga

Opsi sarapan

Sarapan khas Kontinental

Menu sarapan

Prasmanan

Informasi penting dari hotel

Harap beri tahu pihak Gościniec Nowa Wioska terlebih dahulu mengenai perkiraan waktu kedatangan Anda. Anda harus menunjukkan dokumen identitas berfoto yang berlaku serta kartu kredit pada saat check-in. Permintaan khusus tidak bisa dijamin dan dapat dikenakan biaya tambahan. Akomodasi ini tidak mengizinkan pesta bujang atau sejenisnya. Guests shall abide by the property's policy. Quiet hours are from 22:00 to 8:00. Guests must be 21 years or older to check in without a parent or official guardian.

Metode pembayaran yang diterima
Hotel menerima metode pembayaran berikut:
card logocard logocard logocard logocard logo

DoubleTree by Hilton Brighton Metropole: Pertanyaan Umum

Ya, ada restoran di DoubleTree by Hilton Brighton Metropole.
Di DoubleTree by Hilton Brighton Metropole, Anda bisa check-in mulai pukul 16:00, dan harus check-out sebelum pukul 11:00.
Ya, area parkir tersedia di DoubleTree by Hilton Brighton Metropole.
DoubleTree by Hilton Brighton Metropole berjarak 1.1 km dari pusat kota Brighton.
DoubleTree by Hilton Brighton Metropole berada di Brighton, Inggris dan berjarak 1.1 km dari pusat kota Brighton.