DoubleTree by Hilton Brighton Metropole

Temukan hotel terbaik di Brighton untuk tanggal Anda berdasarkan harga atau preferensi
Bandingkan promo untuk DoubleTree by Hilton Brighton Metropole di ratusan situs, semuanya di satu tempat
Cari promo dengan pembatalan gratis atau nilai sangat baik
Bandingkan kamar dan harga
Fakta cepat
Check-in mulai | 16:00 |
---|---|
Check-out sebelum | 11:00 |
Sarapan | Sarapan disediakan |
Hewan peliharaan | Hewan peliharaan diperbolehkan dengan biaya tambahan |
Anak-anak | Anak-anak diizinkan menginap di hotel ini |
Fasilitas
Selengkapnya tentang DoubleTree by Hilton Brighton Metropole

DoubleTree by Hilton Brighton Metropole
Dengan menginap di DoubleTree by Hilton Brighton Metropole di kota Brighton (Pusat Kota Brighton), Anda hanya akan berjarak beberapa langkah dari Pantai Brighton dan 3 menit dengan berjalan kaki dari Churchill Square Shopping Centre. Hotel yang pantai ini berjarak 0,6 mi (1 km) dari Dermaga Brighton dan 0,7 mi (1,1 km) dari sea life brighton. Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang indoor, Sebuah Hot Tub, dan sauna. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Victoria ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan salon rambut. Nikmati masakan daerah di 1890 At The Met, salah satu 3 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan Layanan kamar 24 jam. Makanan ringan juga tersedia di kedai kopi/kafe. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan lengkap disajikan di hari kerja dari pukul 06.30 hingga 10.30 dan di akhir pekan dari pukul 07.00 hingga 11.00 dengan biaya tambahan. Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis, layanan limo/towncar, dan unit komputer. Merencanakan kegiatan di Brighton? hotel menyediakan ruang seluas 929 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi. Menginaplah di salah satu dari 321 kamar yang dilengkapi dengan televisi layar datar. Tersedia program saluran digital, serta internet kabel dan nirkabel yang bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.
Nilai dan ulasan
Ulasan wisatawan
Komentar: 5 Okt 2023
Menginap tanggal: Okt 2023
Ramah anjing dan pemandangan menakjubkan!
Sangat merekomendasikan ruang balkon dengan pemandangan laut - pemandangan terbaik ke Brighton
Handuk empuk, tempat tidur nyaman, dan sarapan enak!
Pengalaman menginap luar biasa lainnya! Terima kasih
Respons hotel
Komentar: 7 Oktober
Thank you for taking the time to share your wonderful experience at DoubleTree by Hilton Brighton Metropole! We are delighted that you had an enjoyable stay and appreciate your kind words.
We are thrilled to know that you and your furry friend had a comfortable stay. Our sea view balcony rooms do offer a stunning perspective of Brighton, and we're delighted that you enjoyed the view along with the cozy amenities like fluffy towels and a comfortable bed.
Our team works hard to ensure that our guests have a memorable experience, and it's heartwarming to learn that you appreciated our efforts. We are equally pleased that you enjoyed our delicious breakfast offerings.
Thank you for recommending us, and we look forward to welcoming you back on your next visit to Brighton.
Best regards,
Eleni Alchazova
Guest Relations Manager
Komentar: 8 Okt 2023
Menginap tanggal: Okt 2023
Kotor dan menjijikkan
Respons hotel
Komentar: 10 Oktober
I sincerely apologise for the subpar experience you encountered while using our leisure facilities. Please rest assured that our pool consistently maintains the specified operational standards, and all our staff members undergo comprehensive training. Your valuable feedback regarding the changing areas has been duly noted, and we have taken proactive measures to enhance your future visits, including:
Scheduling a thorough, professional deep cleaning of the entire changing area through a contracted service.
A comprehensive review of our staff cleaning schedules, with adjustments to ensure more frequent cleaning intervals.
The introduction of new management, dedicated to elevating the overall experience for our valued members and guests.
We genuinely appreciate the time you took to share your feedback. Whether it's positive or constructive, such insights greatly contribute to our ongoing efforts to enhance our services. We look forward to welcoming you back to our hotel and health club soon.
Kind regards,
Amy Parker
Guest Relations Manager
Komentar: 11 Okt 2023
Menginap tanggal: Sep 2023
Standar telah merosot
Saya telah tinggal di sini beberapa kali dan biasanya ini adalah hotel bisnis 4 awal yang solid. Sekarang sepertinya ada yang tidak beres.
Hotel ini sangat panas, staf menjelaskan bahwa AC rusak, cukup wajar hal ini terjadi. Lalu mereka bilang itu sudah rusak sekitar seminggu! sehari adalah nasib buruk, seminggu adalah manajemen yang buruk.
Ruang pertemuan kami memiliki alarm asap yang berbunyi keras setiap 30 detik dan mengganggu pengeras suara. Kami mengeluh dan wanita yang membantu itu mengatakan dia sangat menyesal telah melakukan hal itu selama beberapa hari terakhir. Pada acara malam itu kami mencoba memesan beberapa botol Proseco tetapi hotel tidak memilikinya. Proseco bukanlah minuman yang tidak biasa. Secara keseluruhan saat ini saya akan mengatakan jika Anda memiliki anggaran perdagangan hingga Grand, jika tidak menghemat uang dan menggunakan Holiday Inn
Respons hotel
Komentar: 12 Oktober
We appreciate you taking the time to share your feedback from your recent stay with us, and I apologise for the inconveniences you experienced.
It's disappointing to hear that your recent visit did not meet the standards we strive for. I'm sincerely sorry for the issues with the air conditioning in your room, the bleeping smoke alarm in your meeting room, and the unavailability of Prosecco during your function. These matters should have been addressed promptly, and I apologise for any disruption this may have caused.
Please be assured that we take your comments seriously, and we will be reviewing our procedures to ensure such problems are dealt with more efficiently in the future. We are committed to providing a comfortable and enjoyable stay for all our guests.
We value your continued loyalty, and I hope you will consider giving us another opportunity to provide you with the high-quality service and experience you have come to expect from our hotel.
Kind regards,
Amy Parker
Guest Relations Manager
Komentar: 4 Okt 2023
Menginap tanggal: Okt 2023
Kami selalu menginap di hotel ini-yang terbaik di Brighton!
Setiap masa menginap selalu luar biasa - terlebih lagi dengan renovasi yang indah.
Stafnya sangat ramah dan penuh perhatian, makanan di bar dan restorannya lezat dan pemandangan Brighton adalah yang terbaik (dermaga/laut dan saya 360).
Kami menggunakan Hilton ini untuk menjamu tamu untuk pernikahan putri kami dan mereka semua juga menyukainya.
Terlebih lagi, mereka memiliki kolam renang, sauna, dan gym yang indah!
Kami akan kembali untuk Natal!
Respons hotel
Komentar: 5 Oktober
Thank you so much for your heartfelt review and for choosing to stay with us repeatedly over the years. We're incredibly grateful for your loyalty and thrilled to hear that every stay has been exceptional.
I'm delighted to know you appreciate our recent renovation and the breathtaking views of Brighton from our hotel. Hosting guests for your daughter's wedding was truly a pleasure, and I'm delighted to hear they enjoyed their stay.
We look forward to welcoming you back for Christmas!
Warm regards,
Amy Parker
Guest Relations Manager
Komentar: 2 Okt 2023
Menginap tanggal: Okt 2023
Tempat tidur yang luar biasa, makan siang yang lezat, dan layanan pelanggan yang luar biasa di bar dan teras juga
Respons hotel
Komentar: 3 Oktober
Thank you for taking the time to leave feedback from your recent stay with us at DoubleTree by Hilton Brighton Metropole. I am pleased to hear you had a comfortable and enjoyable stay. Thank you for your kind words about our team member Toma. It's delightful to know that Toma's attentiveness and friendly demeanor made you feel at home. I will be sure to pass on your compliments to her and the Food and Beverage Team. I look forward to welcoming you back for another memorable stay, and we hope to provide you with even more delightful experiences in the future.
Warm regards,
Amy Parker
Guest Relations Manager
Lokasi terbaik
Kings Rd, Brighton, BN1 2FU, Inggris|1,00 km dari Brighton Beach
10 aktivitas menarikdalam jarak 0,25 km
Transportasidalam jarak 1,90 km
Check-in dan check-out
Check-in mulai:
16:00
Check-out sebelum:
11:00
Penting untuk diketahui
Anak-anak diizinkan menginap di hotel ini
2 tahun ke bawah
Kasur ekstra bisa disediakan untuk anak secara gratis.
Kasur ekstra bisa disediakan untuk anak dengan biaya tambahan GBP 40.
Hewan peliharaan diperbolehkan dengan biaya tambahan
Sarapan disediakan
Harga sarapan
Harap hubungi hotel untuk informasi harga
Opsi sarapan
Sarapan khas Kontinental
Menu sarapan
Prasmanan
Harap beri tahu pihak Gościniec Nowa Wioska terlebih dahulu mengenai perkiraan waktu kedatangan Anda. Anda harus menunjukkan dokumen identitas berfoto yang berlaku serta kartu kredit pada saat check-in. Permintaan khusus tidak bisa dijamin dan dapat dikenakan biaya tambahan. Akomodasi ini tidak mengizinkan pesta bujang atau sejenisnya. Guests shall abide by the property's policy. Quiet hours are from 22:00 to 8:00. Guests must be 21 years or older to check in without a parent or official guardian.